LOWONGAN CPNS BKKBN th. 2007


Bismillah…

bagi yang memerlukannya, silakan lihat pengumuman resminya dengan KLIK DISINI 

info ini dapat juga dilihat disini 

Advertisements

9 thoughts on “LOWONGAN CPNS BKKBN th. 2007

  1. kenapa g ada lowongan CPNS buat anak-anak lulusan SMU? padahal menurut saya tamatan tersebut sangat memerlukan pekerjaan. dan semakin banyak lulusan SMU semakin banyak pula pengangguran yang terjadi di Indonesia. mungkin bila adanya lowongan CPNS untuk lulusan SMU dan bila diterima kemungkinan mereka bisa melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih baik S1 misalnya. terima kasih.

  2. selamat siang namaku umi mamdudah tapi anak-anak biasa panggil aku yumem biar keren githu…
    aku mahasiswi di universitas swasta di depok sambil kuliyah aku iseng-iseng cari kerja yah…lumyanlah buat tambah uang jajan + nambah pengalaman dan akhirnya aku sekarang mulai merambah dunia pendidikan alias jadi guru githu… kurang lebih 2thn aku jadi guru dan maunya seh aku dapat PNS pi….susah bgt seh malah prosedurnya masyaAllah panjang bener aku udah 3 kali ikutan jangankan masuk PNS untuk panggilan ujiannya aja aku gak pernah dapat kesempatan.aku jadi mo tanya gimana seh pemilihan panggilan ujiannya ?dan kenapa aku gak pernah dapat panggilan ?padahal yach surat lamaranku tuh lengkap bgt mohon dibalas GPL ok !thanks alot before…..

  3. Saya belum memiliki pengalaman kerja dan baru lulus dari S1 Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya dengan IPK 3,35. Saya merupakan pekerja keras, berdedikasi tinggi serta jujur. Saya memiliki kemampuan bahasa Inggris MS Office 2003, MS Office 2007, MS Excell 2003 dan Photoshop 9,0. saya pernah magang kerja di Charoend Phokpand Suwayuwo, Sukorejo Pasuruan, pernah mengikuti Diklat kepemimpinan dan lulus tes TOEFL 350 Universitas Brawijaya. Waktu menjadi mahasiswa aktif dalam organisasi kemahasiswaan, antara lain HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) periode 2002-2003, GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasionalis Indonesia) periode 2003-2004 dan anggota PMK (Persatuan Mahasiswa Kristen) Fakultas Peternakan periode 2002-2004.Saya bermaksud melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai karyawan bagian apapun. Saya bersedia ditempatkan bekerja di bagian manapun di seluruh Indonesia. Besar harapan saya untuk dapat bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Atas perhatian anda, saya ucapkan terima kasih.

    CURICULUM VITAE
    Nama : Kristian Kurniawan
    Agama : Kristen
    Tempat Tanggal Lahir : Pasuruan, 1Mei 1984
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Status : Belum menikah
    Alamat : dsn.klagen Desa Durensewu,RT.04 RW 01 no.69
    Kec. Pandaan Pasuruan.
    No.Telp : (0343)631376
    No. HP : 085648400510
    Pendidikan terakhir : S1 Peternakan Jurusan Nutrisi dan Makanan Ternak Universitas Brawijaya Malang dengan IPK 3,35.
    RIWAYAT PENDIDIKAN
    1990-1996: SDN I Durensewu
    1996-1999: SLTP Negeri II Pandaan
    1999-2002: SMU Negeri I Pandaan
    2002-2007 : S1Peternakan Jurusan Nutrisi dan Makanan Ternak Universitas Brawijaya Malang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s