PENGUMUMAN PELAMAR YANG TELAH LULUS SELEKSI ADMINISTRASI CPNS DEPKOMINFO 2007


PENGUMUMAN PELAMAR YANG TELAH LULUS SELEKSI ADMINISTRASI
N0MOR : 57 /SJ.2/Kominfo/11/2007


I. Berdasarkan Pengumuman Ketua Panitia Penerimaan CPNS 2007 Depkominfo No. 538/SJ.2/Kominfo/11/2007 tanggal 1 Nopember 2007, bagi pelamar yang telah melakukan pendaftaran melalui website Depkominfo http://www.depkominfo.go.id dan telah mencetak bukti pendaftaran (registrasi) harus mengirimkan kelengkapan administrasi.

II. Setelah diadakan seleksi administrasi, yang dinyatakan lulus seleksi administrasi adalah sebagaimana tersebut di bawah ini.
III. Bagi pelamar yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi, akan mengikuti Test Tertulis yang dilaksanakan secara serentak di 6 (enam) wilayah test pada :
Hari : Rabu
Tanggal : 28 Nopember 2007
Pukul : 08.00 WIB untuk wilayah test : Jakarta, Yogyakarta, Medan
09.00 WIT untuk wilayah test : Bali, Makasar, Balikpapan

lV. Lokasi dan tempat test :
1. Wilayah I DKI Jakarta, bertempat di Istora Senayan (Lapangan Bulu Tangkis);
2. Wilayah II Yogyakarta, bertempat di Gedung Diklat Ahli Multi Media, Jl. Raya Magelang Km. 6 Yogyakarta;
3. Wilayah III Medan, bertempat di Gelanggang Remaja, Jl. Sutomo Ujung No. 2, Kota Medan;
4. Wilayah lV Makasar, bertempat di Gedung Haji Bate, Jl. Tumanurung No. 3 Sungguminasa, Kab. Gowa (Depan Kantor Bupati Gowa)
5. Wilayah V Denpasar, bertempat di Balai Pendidikan Guru, Jl. Letda Tantular Denpasar.
6. Wilayah VI Balikpapan, bertempat di Kantor PT Telkom (Gedung Bebe),
Jl. MT. Haryono No. 169 Ring Road Balikpapan;

V. Pada saat mengikuti Test Tertulis para peserta Test wajib membawa :
1. Nomor Peserta Test (hasil print out);
2. Kartu Tanda Penduduk (ASLI);
3. Alat untuk menulis;
4. Pensil 2B (ASLI);
5. Penghapus.

VI. Materi Test Tertulis :
1. S2, S1, D4 dan D3 adalah :
Test kompentensi dasar (TKD) yang melitputi :
a. Test pengetahuan umum (TPU)
b. Test bakar skolastik (TBS)
c. Test skala kematangan (TSK)
d. Test kompetensi bidang (TKB) yaitu test Bahasa Inggris.
2. Khusus peserta test SMK/STM tidak ada test kompetensi bidang (Bahasa Inggris).

VII. Ketentuan lain-lain :

1. Bagi peserta test yang tidak hadir pada hari, tanggal, waktu dan tempat sebagaimana tersebut pada angka romawi III dan IV dinyatakan gugur.

2. Bagi peserta test yang hadir pada hari, tanggal, waktu dan tempat sebagaimana tersebut pada angka rowami III dan IV tetapi tidak membawa kelengkapan yang telah ditentukan sebagaimana yang telah dituangkan pada angka romawi V, dinyatakan gugur.

3. Bagi peserta test yang terlambat hadir di tempat test lebih dari 15 menit sejak dimulainya test tertulis, dinyatakan gugur.

VIII. Pengumuman hasil test tertulis akan diumumkan melalui website Depkominfo http://www.depkominfo.go.id pada tanggal 9 Desember 2007.

IX. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.
X. Daftar nama pelamar yang lulus seleksi administrasi dan dapat mengikuti tes tertulis adalah sebagai berikut ;

Jakarta, 25 Nopember 2007
Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi
selaku
Ketua Panitia Penerimaan CPNS Depkominfo 2007
ttd.
Dra. SRI WURYATMI, MM.
NIP. 050012431

Pengumuman tersebut diatas dapat juga di download pada bagian atas halaman ini.

Untuk informasi nama pelamar yang lulus seleksi administrasi dan dapat mengikuti test tertulis dapat dilihat pada : http://cpns.depkominfo.go.id

Advertisements

37 thoughts on “PENGUMUMAN PELAMAR YANG TELAH LULUS SELEKSI ADMINISTRASI CPNS DEPKOMINFO 2007

  1. kurang jelas nech pengumumannya. Bagaimana kalo yang lupa no reg nya. Q cuma ngisi tanggal lahir langsung dapat balasan “MAAF ANDA TIDAK LOLOS” Py jal???

  2. Meski harus diterima dengan lapang dada, penundaan pengumuman seleksi adm BPN patut disesalkan – dan telah berakibat pada menurunnya image BPN itu sendiri di mata masyarakat. Kenapa BPN tidak konsisten? Adakah “manipulasi data pelamar” sehingga pengumumannya harus ditunda hingga tanggal 8 desember? — padahal departemen/instansi lain tepat waktu!

  3. payah nih bpn,ko’ bisa ppengumumanx ditunda mlulu, harusx jgn jnji2 dong klo g bsa npatin, atau hnya mau tau aja sberapa banyak pengangguran diindonesia? kasihn kami dipermainkn dinegri sndiri.

  4. Makasih infonya. Dari kemarin2 saya buka webnya BPN tapi ga bisa dibuka. Eh, rupanya ada penundaan. Klo ada info terbarunya, boleh dong bagi2 ke email saya. Soalnya susah bgt buka web BPN.

  5. pliss secepatnya donk kasi info pengumuman hasil seleksi administrasi cpns BPN….
    masa pengumumannya gak on time sih…

  6. kayaknya setiap kantor pertanahan se-indonesia sudah harus wajib dipasang jaringan internet, biar ngga’ kewalahan nyari info tentang masalah pertanahan. apalagi soal penerimaan cpns…… eh banyak lho yang ngga bisa dapat mengakses website bpn karene tinggal di daerah pedalaman…… kasihan kantor yang ada di kab. jadi sasaran……empuk omelannnn…..thx atas perhatiannya,,,bravo bpn….

  7. knp y hasil seleksi administrasi di BPN lom jg ad? bagi yang udah tau informasinya tolong dikirim ke email saya y!! trimakasih…

  8. pengumumanya mana woi…cepetan.tepat waktu dong..gmn kalo karyawan anda yang gak tepat waktu..ente marah kan..??????
    kasian nih yang nungguin pengumumanya….

  9. aduh gemana sie bpn nie ko g konsisten amet….kalian tuch ya bener2 seneng kalo bikin orang penasaran n kebingungan kayak gini kalo emang belon bisa diakses g usah kasie pengumuman napa……..!!!!????

  10. Bapak dan ibuk panitia seleksi cpns BPN 2007 yth :
    Gimana nih buk pengumuman udah diundur webnya susah sekali dibuka, aduh gimana nih
    soalnya upah ngukur tanah untuk buat sertifikat aja udah digedein sekarang

  11. kumaha yeuh……bpn liuer,aing pusing euy pengumumannya banyak ditunda bae…..!profesional atuh pak bpn,klo emang gak perlu pekerja dri luar gak usah nyebarin pendaftaran kpd umum, udah makan aja sendiri kampret…………………………

  12. apaan ni, situs bpn-nya ko ga bs di buka terus??????????
    buat anak medan yang da download pengumumannya bisa minta kirimi ke email?
    tuolong dong

  13. kapan pengumuman nama-nama yang lulus seleksi admin Cpns dephub??sy dengar hari ini tapi sy buka blm ada???yang kapn..untuk tmn-2 seindonesia tlg ksh tau>>>.okkk thx u

  14. situs cpns.depkominfo.go.id ga ada isinya padahal hari ini harusnya pengumumannya hasil tes tertulis. Katanya department komunikasi dan informasi, isinya ga ada apa2nya, email admin-nya aja ga bisa diakses juga, cuiih lah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s