Pengumuman CPNS Badan Pertanahan Nasional (BPN) th. 2007 (update)—[Pengumuman cpns bpn]


(Pen

BADAN PERTANAHAN NASIONAL
REPUBLIK INDONESIA

Jl. Sisingamangaraja No. 2 Jakarta Tlp. (021) 7393939 (Kotak Pos No. 1403 Jakarta 12014)


PENGUMUMAN
Nomor : 3979-130.21

HASIL SELEKSI UJIAN TERTULIS

  1. Berdasarkan hasil ujian tertulis dalam rangka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia Golongan II dan Golongan III Tahun Anggaran 2007, dengan ini diumumkan nama-nama Peserta ujian tertulis yang dinyatakan lulus sehingga memenuhi salah satu syarat untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia.
  2. Pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia tersebut di atas dimaksudkan untuk mengisi formasi yang tersedia di Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia dalam Tahun Anggaran 2007, oleh karena itu kesempatan untuk pengangkatan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil bagi Peserta yang dinyatakan lulus terbatas dalam Tahun Anggaran 2007.

gumuman CPNS BPN 200

7)dafsilakan klik disini ata disini untuk nama nama lolos cpns bpn tahun 2007

selamat bagi yang lulus dan tetap semangat bagi yang tertunda

Advertisements

64 thoughts on “Pengumuman CPNS Badan Pertanahan Nasional (BPN) th. 2007 (update)—[Pengumuman cpns bpn]

  1. Macam ga ada kerjaan lain aj..
    jelas malam2 aku mangkal disimpang..
    pelanggan aku bisa komplain..
    gimana sich eike kan butuh uang juga buat nyalon biar tambah cakep gitu

  2. mang, ternyata ga bisa dibuka.
    mungkin ntar malam aja buka lagi…
    tapi kalo udh banyak yang nyaranin buka malam, n banyak yang ikutin, bisa2 ntar malam juga susah dibuka…..
    nasib lah……

  3. yang bener saja lahh,, klo emang pasti sekarang luarnya mengapa jm 12 malem ja tetap ja gk da..
    klo bisa saya sarankan di temapat BPN di daerah masing2 kanbisa di umumkan????????
    jgn yang mudah di persulitlah
    tp yang sulit tetep sulit…….

  4. thanks bgt mas atas infonya…meskipun kecewa tp inilah yg namanya usaha..kalo boleh saran..ntar kalo mas dah dapat infonya mhn di posting kan ya..karena uda bukanya susah eh tau..taunya diundur lg…

  5. BOHONG BELAKA :

    Tanggal 30 Nop 2007 pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS BPN gajadi, katanya diundur tanggal 8 des 2007, tapi pas saya buka situs BPN ko ga ada juga. maksudnya apa sie.ko BOHONG MELULU. gimana jadinya kalau pemerintah aja suka BOHONG apalagi rakyatnya. kaya ga ada kerjaian. BOHONG BELAKA

  6. gimana nih bos ” pak bambang”???????? kok susah kali bantu kami orang-orang yang butuh pekerjaan. bantulah kami!!!!!!! karena dengan membantu kami, bos akan menerima pahala dari tuhan yang maha esa. semoga pesan dari kami “sang pengembala pekerjaan” bermanfaat bagi bapak bos beserta anak buahnya trim’s. Om Sai Ram………

  7. ya amyun,mau liat pengumuman bpn syulit sekali. ga tau ya, untuk ke warnet harus ninggalin anaknya yg masyih kecil….. cuapek deh

  8. assalamoalaekom..!!!
    MasDhenk… tulung dunks ya kalo dah dapet lampiranya, e-mail ke sy ya! thx somad MasDhenk…!!!
    Wassalam

  9. BPN payah!!! tambahin bandwithnya donk dah tau mo diakses. buat masnya dan friends thanx alot bersatu kita teguh!!

  10. thx srnnya blh jg tp klo di pkr2 lg klo smua ikutin srn itu yaitu bk situs bpn di jam2 mlm pst loadingnya lmbt jg…ya sm jg bo’ong donk!!!
    iya klo cow bs dan berani klr mlm2 tp aq kan cew mn berani sepenting apapun info itu pasti ortu khawatir dan g’ ngijinin donk…aq kan g’pnya saudara cow so g’da jg yg anter k warnet mlm2!!!
    so tlg aja info hsl seleksi administrasi cpns BPN di krm k emailQu…please dan thx so much

  11. as mboh!puyeng ndasku! krn info tak kunjung dtg!BTW good juga tips dr kangmase! Anake sopo To?He…3x Sory Guyon maton mase! jangan marah ya! Biz qt smua perlu fresh biar ga stress dg pgumuman yg ga kunjg dtg! Ok mat ngebrows situs ini!

  12. mw korupsi aja kok pke test n berbelit-belit….. tak do’ain smua pendaftar lo2s, so uang pemerintah bs cpet abis n ngutang lagi…. betuuuuuuulllll………….?????

  13. ya 4JJ1…mo jd PNS aja susah banget ya? ni mah bukannya irit, tapi boros.padahal biasanya klo instansi pemerintah khan murah?kenapa malah mempersulit rakyat? kenapa panggilan tes tertulisnya gak pake surat lewat pos aja? khan negara punya banyak uang.jangan cuma dikorupsi aja donk…rekruitment yang tidak profesional.malah jadi mempersulit pelamar. mendingan pelamar dateng langsung ke kantor atau dikirimin surat lewaaat pos.trims

  14. wah,klo yang gak sabaran mending datengin langsung ke kantor BPNnya aja dech..daripada buang-buang uang khan sama aja.ni ike Trisnawati / Ike.T, dibalik jadi Teki..emangnya teka-teki silang / penyanyi dangdut?he2 🙂 BPN jangan buat kita jadi stress ya? cayoo.. ayo terus berjuang…paling2 qta yang masih pengangguran dimarahin sama ortu gara2 sering ke warnet tapi gak ada hasilnya. mending dateng ke kantornya langsung aja biar gak penasaran.ato nanya ke temen minta tolong diliatin nama qta ada gak? khan lumayan jadi bisa ngirit ongkos?klopun dah dateng kekantornya tapi gak ada hasilnya ya udah,..brarti nasib dan belum rejeki kitakali yeee…trims atasinfonya ya mas..

  15. IKI piye Pakde(Kepala BPN) kok mundur terus pengumumamnya????? Mau maju gmn bangsa ini?? Pemerintahnya molar-molor……Dah puluhan ribu pengangguran menanti info dari BPN….

  16. Ass. Wr. Wb.
    Sebenarnya Aku tidak ikut ujiannya cuma bantu teman – teman yang lagi butuh informasi pengumuman CPNS gitu aja ! buka websitenya kagak bisa di http://www.bpn.go.id, jadi kasian dech mereka ! nunggu di warnet seharian bahkan di internet rumah pake telkomnetinstan lama tetap aja tidak bisa… !
    Wassalam,

  17. Hoe….p’bambang komodelnya g’becus kaya gini..?jangan mau sok2 gengsi make fasilitas modern kalo hasilnya mlh ngecewain orang banyak kaya gini emang apa susahnya sih kalo pengumumanya diumumkan dimedia cetak aja kan lebih mudah….ia g’ sih teman2…?

  18. sama, saya juga bantuin sodara yang daftar..
    masdhenk, tar kalo’ udah dapet pdfnya, diupload disini aja ya, biar gampang ngaksesnya, kan ga mungkin wordpress bakalan down walaupun diakses beribu”orang… hehehe…
    thx a lot!!

  19. tulung tuuuuluuuung……sayah sudah mual pusing dan panas dalam buka bpn bgadang tiap malem sambil gendong anak bayi, belum lagi besok kerja rodi nyuci pakean….tolong nya email ke abdi pengumumannyahhhh…terimakasih hatur nuhhhuuun kaseppp….

  20. salam masdhenk, aku udah coba nih gak bisa jg. tolongin aku masdhenk kalo dah dapat daftar peserta yang lulus tolong email ke aku ya. makasih sebelumnya masdhenk.
    salam..

  21. YA ALLAH SABARKANLAH DIRIKU DAN JADIKANLAH SABARKU INI MEMBUAHKAN HASIL YANG BAIK……TEMAN AKU MENGAKSES http://www.bpn.go.id INI DARI TANGGAL 8 PAGI SAMPAI MALAM SAMPAI PAGI LAGI JAM 2 PAGI TANNGAL 9 BARU BISA AKU AKSES TERNYATA HASILNYA TETAP NOL BELUM ADA INFORMASI…. GIMANA NIH?…TOLONG NANTI BAGI SIAPA SAJA YANG DAPAT INFORMASI DULUAN BERITAU KE EMAILKU YA …MAKASIH SEBELUMNYA

  22. PINGIN MARAH , PINGIN MENYALAHKAN , SIAPA YANG MAU DIMARAH DAN DI SALAHKAN?…., JADI ADANYA CUMA MAKLUM BELAKA, MUNGKIN INI HANYA KETERBATASAN ORANG2 DI BPN AJA KALI YA,,,, MAKANYA UNTUK PENERIMAAN KALI INI PILIHLAH ORANG2 YANG BENER2 MAMPU (bukan mampu uangnya maksudku)…INI ADALAH UJIAN DAN KESEMPATAN BAGI BPN UNTUK MENJARING ORANG2 YANG BENER2 BISA KERJA……..

  23. semoga yang baca ini dan sudah tau hasil seleksi administrasi test cpns bpn ri 2007 mohon kiranya mau untuk mengirim ke saya. terima kasih.

  24. cape deh tau gak seeh kite2 udah 24 jam nonstop mengaksessssssssssss kok sibuuk terus gimana neeh tgl 11 udah ngambil tanda peserta waktu kite2 cuma ngabisin buat mengakses bpn, tolong dong pak BPN neh ada solusi dari kite2 u pak BPN kirim aja data2 yang lulus lewat titipan kilat super ekspressssssss……..

  25. ya…..Allah….masyaallah….astaghfirullah….. kok kayak kiyek ya bpn?kagak bener dah! SEORANG MANUSIA YANG DIPEGANG ADALAH JANJINYA. KATANYA MUNDUR TGL8?KOK MSH KAGAK BISA YA?AYO DUNK Mr BAMBANG,MANA JANJIMU?WAH JANGAN2 JANJI PALSU NEH?
    CWPECK DECH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BWT MASDENK,KALO DAH DPT INPO KRIM K EMAIL AYE YA? TQ

  26. Masya ALLAH, sulit amat mo lihat pengumuman, kenapa gak ditempel aja di papan pengumuman BPN per wilayah, jd kan gak bikin kita semua repot. apa susahnya ??????? mbok sekali2 bikin kita seneng, jgn bikin kita susah terus…!!!!
    KAPAN INDONESIA BISA MAJU , KALAU HANYA UNTUK PELAYANAN KE MASYARAKAT AJA SUSAH !!!!!!

  27. TIDAK ADA KEPASTIANNYA BAPAK/IBU PERTANAHAN YANG TERCINTA…KAN KALO BEGINI LEBIH BAIK PENGUMUMANNYA DIUMUMKAN DI KANTOR BPN SETEMPAT…MAUNYA CANGGIH TAPI MALAH LEMOOOOOOT

  28. Ahhhh……mau jadi Kepala BPN saja serepot begini jadinya….2 beduk subuh sudah terlalui, tapi nihil…coy…tips…perbanyak sholat tahajud, kalo belum terkabul, ya..nasib…….seperti patimura tertangkap oleh Belanda…capeeee…dehhhhh…..

  29. pak admin saya punya beberapa file lampiran pengumuman lulus administrasi cpns bpn tapi cuma jakarta bandung dan surabaya.bagaimana caranya upload buat temen2 nih??

  30. bpn alias badan perampokan negara. susah yah cari kerja di negara kita emang paling gampang jadi maling terutama maling2 kantor sekali keruk dapat 100hektar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s