Lha kok ngene? [lho, kok begini?]


Bener, kata kata tadi menggelitik saya untuk memposting tulisan tak guna ini.

kemaren,  saya ditegur sama temen nyangkruk..

kowe kie, wong jare berbagi kok yo setengah setengah

lha setengah setengah piye to Di?”

Lha kuwi, jare berbagi informasi, berbagi ngelmu, liwat blogmu sing ndeso kae, kok malah mbok komersilne to ?”

Aku diem saja, soalnya kalaupun kudebat, pastilah aku gak dibayari minum kopi lagi. 🙂

begini Kang Paidi…

Aku memang meniatkan dalam hati, bahwa ingin berbagi informasi, berbagi ngelmu (halah, ngelmu opo yang ku punyai sih? 🙂 ), Tetapi me-monetize blog kan gak ada salahnya. Lagian, aku kan pengangguran yang sangat senang bilamana ada sedikit uang berbungkus kantong suratnya DHL warna kuning diletakkan di depan pintu rumahku.

Dan kemudian kutukar ke bank kesayanganku, untuk kemudian bisa dibuat ngrental warnet, dan upload informasi, browsing komentar komentar narsis sampek sumpah serapah.

Ya sudahlah, bilamana ada yang bilang: ” wong ngeblog kok buat nyari makan, nyari duwit!”

Jawabku singkat: ” Iyo mas, level saya memang baru sampek nge-blog untuk nyari recehan, belum sampek menjadi  seorang seleb blog yang memang gak perlu recehan :), atau bloger yang memang nge-blog untuk sharing ilmunya yang mumpangati kanggone liyan”

Tapi saya percaya, dan sangat percaya, bahwa bilamana kita membantu saudara kita dan memudahkannya, maka kita akan dimudahkan.

Persetan dengan pro kontra BOTD, Blog bermutu, blog pakar atau blog ecek ecek, Yang penting saya gak ngganggu liyan, dan mendatangkan devisa recehan buat sekedar berbagi dengan para pemulung di sekitarku…

Semoga, semua dari kita MATI dalam kedaan Bersykur PadaNYA

2 thoughts on “Lha kok ngene? [lho, kok begini?]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s