SMS Merah dan Santet lewat Handphone dengan sinar Infra Merah memakan korban disini


Sudah hampir 3 hari (atau lebih) isu SMS merah dan Santet lewat SMS/ Handphone memenuhi halaman wordpress indonesia. Entah ini fenomena kebodohan atau kejahiliyahan dari id-wordpress atau kebodohan bangsa endonesia ??

itu semua dikarenakan orang ENDONESIA memang belum siap menerima teknologi bernama hape, tetapi telah terlanjur menjadi korban sebagai “pangsa pasar” pemain pemain hape di dunia

juga dimungkinkan hal ini merupakan sebuah teori konspirasi, sebuah pengalihan issu dari issue naiknya BBM ke arah issu yang REMEH TEMEH SEPERTI INI..

dan ada teori lagi, ini juga tak lepas dari peran OPERATOR telepon yang menangguk untuk dari bisnis kotor semacam ini, bayangkan aja, berapa jumlah lalu lintas sms yang mengalir dari issue BODOH dan IDIOT ini??
seharusnya, pihak operator sangat dengan mudah MEMBERI semacam SMS BROADCAST yang menginfokan, bahwa hal ini adalah issu saja, TETAPI sepertinya, MEREKA, para OPERATOR INI, ini bermain dan memeperoleh untung, sehingga terkesan CUEK AJA…

OH BODOHNYa oranG ENDONESIA

Oh Alloh Yang Maha Gagah, sudah sedemikian bodohnya dunia ini!!!!…Betapa Bodohnya ENDONESIA

—->> oh ya, ketimbang saling berbagi cerita bohong, mohon di sebarkan info ini, bahwa PT. Pertamina bulan ini mengadakan perekrutan besar besaran untuk D3 Teknik Kimia dan Lain lain, Info lengkapnya silakan KLIK DISINI

Advertisements

47 thoughts on “SMS Merah dan Santet lewat Handphone dengan sinar Infra Merah memakan korban disini

  1. llucu bnget tu sms merah.gua pnya teman, dy dpt tlfon dr tu sms merah sebanyak 6 x tapi g diangkatnya, kmudian dy tlfn balik tu nomor rpnya g aktif.

  2. eh kabarnya didaerah jambi….tepat nya di bungo….udah ad 3 korban dari sms merah itu….mereka bukan jadi korban gara-gara shok baca sms nya trus pingsan deh

  3. mungkin orang yg udah dapat sms merah tsb kaget krn diingatin ama utang2x yang udah banyak………:)

  4. gw mlh b’harap tu bnr an,biar gw dpt tu sms n gw cpt mati.
    se tdk nya gw pny alesan,
    drpd gw mati bunuh diri…

  5. jika anda menerima sms yang mengatakan jangan mengangkat telepon atau SMS merah, tolong minimal anda jangan ikut2an ngirim, itu sama aja jadi korban, kalo bisa malah dibalas seperti ini:
    “Ini dari si pengirim SMS Merah, maaf, kemarin SMSnya nyasar” he, he, he

  6. MasyaaAwlloh…Pass banget cerita kayak gitu di Indonesia.Orang-orang nya sedang pada bingung mikir sebentar lagi BBM naik 100%.Kapok gajian naik ndak geneb.Malah katanya jelas akan menyusul kenaikan kebutuhan.Oh Indonesiaku???Miskin kok selamanya.Bumi kita ini makmur om??!

  7. wah…
    it cuma isu,

    yg bnr it …

    aq jg g tw…

    hehehehee

    secara IT, “teorinya” ( maklum, ank informatika)

    it mungkin secara kecanggihan teknologi,

    jm jaman krg blm mungkn, lom ad teknologi yg bs ampe segitu…..

    jd scr it, it lom bs d lakuin krg…
    lom ad teknologinya….

    kl scr spiritual….
    wah meneketehe….

    hehehe

  8. Ngak bener tuh sms yang benar-benar merah mungkin aja kena sambaran petir karena kalau kita pikir apa mungkin smsnya dari dunia goib masuk ke dunia nyata ? berapa sich tarif sekali nelpon di kerajaan setan ? pake apa yaa operatornya TELKOMSETAN, INDOSETAN, XL SETAN, ESIASETAN, 3 SETAN, FREND SETAN HA HA HA HA

  9. tentang isu sms merah or tlp merah itu,, jgn dtanggapi srius yach???? krn itu hny utk mmcah belah persahabatan karn gak bisa smsan, he he he,,,
    hari gene masih prcaya isu????..,.,
    cepek deeeehhhhh,,,,,?????

  10. sms merah???? tlp merah???
    weee… asyik donk ,,,,, hehehe,,,,
    kan bwt yg hpnya lom poly kan lumaayan,,
    numpang hpnya jadi berwarna getoooo…
    huahahahaha,,,,,
    ya klo aq sih percya gk percya, cz klo dpkir pke” logika kya’e gak mngkin deh klo sms atw tlp bis bunuh orang,
    kecuali klo tu sms or tlpn dari pacarnya
    trus tu pacar minta putus!!! ya klo yg trma tu pnya pnyakit jntung, ya bisa aj sih lgsung …
    hehehe,,Tapi isu itu dah trlnjur menyebar dan dh jadi momok di masyrakat, ya,,, itu smw mbli pad kta msng2 untuk menyikapi beredarny isu yg mershkan trsebut.
    Klo saranQ ceh hati2 aj,
    hidup mati seseorang itu kan sudah ada yag ngatoerr,,,,

  11. ciik pak,,,pye mosok aqu yo ra mbok kirimi………
    padahal yo bolo sendiri…………………..
    kalau bisa warnanya campuran warna primer + da motifnya yaw,batik2222 gtu>????????

  12. itu merupakan pembodohan pikiran>>>>>……..
    lbh baik siapin mata kita buat Dukung tim piala thomas n uber cup Indonesia browwww.

  13. Ini yang ngomong pada sombong semua ya…..kalau ada Teknologi yang menggabungkan radiasi melalui HP gimana, Kaji dulu kang jangan hannya kira-kira begini, kira-kira begitu, ini pada seudzon semua ya. Ada yang tahu nggak tentang isinya HP dari mulai sentralnya, BTSnya sampai dengan HPnya yang kita setiap hari tempelin di kuping, ada yang tahu nggak kalau HP itu ada radiasinya nggak ada yang tahu kan, kita tahunya hannya memakai dan memakai, kalau ada yang tahu pasti bikin pabrik HP sendiri, sudah ada yang cek belum yang kena SMS santet Merah itu siapa orangnya, latar belakangnya gimana, bener atau nggak baru di infokan…ke millis ini jangan pada kira-kira semua. Yang bilang pembodohan itu ya orang yang ngasih komentar tanpa ada alasan yang jelas hanya kira-kira aja. Saya belum bisa ngasih komentar karena baru isu dan belum tahu orangnya siapa….. Mohon di kaji baru komentar…itu namannya orang pintar…Tanks semua.

  14. @semua pemberi komentar

    itu semua dikarenakan orang ENDONESIA memang belum siap menerima teknologi bernama hape, tetapi telah terlanjur menjadi korban sebagai “pangsa pasar” pemain pemain hape di dunia

    juga dimungkinkan hal ini merupakan sebuah teori konspirasi, sebuah pengalihan issu dari issue naiknya BBM ke arah issu yang REMEH TEMEH SEPERTI INI..

    dan ada teori lagi, ini juga tak lepas dari peran OPERATOR telepon yang menangguk untuk dari bisnis kotor semacam ini, bayangkan aja, berapa jumlah lalu lintas sms yang mengalir dari issue BODOH dan IDIOT ini??
    seharusnya, pihak operator sangat dengan mudah MEMBERI semacam SMS BROADCAST yang menginfokan, bahwa hal ini adalah issu saja, TETAPI sepertinya, MEREKA, para OPERATOR INI, ini bermain dan memeperoleh untung, sehingga terkesan CUEK AJA…

    OH BODOHNYa oranG ENDONESIA

  15. oh yach q jg denger bahwa hp santet itu adalah roh gentayangan yg sedang mencari mangsa, jdi klo roh itu mau beli pulsa d mana yah. apakah d dunia lain ada jual pulsa n jual hp
    ternyata d dunia lain juga ada pake hp jga.
    kwak kwak kwak

  16. klo operator mau bersaing dengan operator lain, harus bersaing dengan secara sehat donk….????
    uda pulsanya mahal juga tukang tipu lagi
    katanya murah setelah d cek pembulannya gede banget.
    klo gini terus mendingan gue pake hp cobekan aza ahhhhhh…????

  17. WAAAAHHHH….
    YANG EKSIS SEKARANG AXIS DONK…????
    SELULER BARU UDAH BIKIN HEBOH ORANG BANYAK….
    HEBATT…HEBAT……
    AYOOO…… !!!!
    KENAPA YANG LAINNYA GAK IKUT2AN BIKIN HEBOH???
    MENTARI SAKTI…???? APANYA YANG SAKTI???
    FLEXI DAHSYAT…???? APANYA YANG DAHSYAT???
    DAN MASIH BUANYAK LAGI YANG LINNYA, MANA????
    MASAK KALAH MA AXIS “Death Calls”..????, HABIS TERIMA TELEPON LANGSUNG KO’IT…. ^o^ ….

    KALO YANG INI BARU BENER.

    “JANGAN TERIMA TELEPON / MENELEPON SAMBIL BERKENDARA. BERHENTILAH DAHULU DITEMPAT YANG AMAN AGAR TERHINDAR DARI KECELAKAAN.”

    ITUUUUU YANG BENER…

    EMANG ADA SICH YANG TERIMA TELEPON, HABIS ITU MATI. SOALNYA DIA NABRAK ANGKOT DIDEPANNYA.

  18. wah asik nech klo da krtu prdna ky gtu…jd pngen nich pny knalan dr dnia sbelah…kli aja bsa ktmuan ntr…ha ha ha…mba kunti,mas gendruwo tak tunggu smsnya ya

  19. istigfar ya indonesia… inget ama Tuhan.. jgn byk maksiat.. mangkanya byk orang stress jaman sekarang. dari pada mikirin HP anjing… mending mikirin isi perut. No Hp… No women… No cry. persetan semua… mending ibadah & kerja cari duit yg byk…. ok.

  20. Allah swt kuasa, makhluk gak kuasa, serahkan diri kita pada allah dari segala macam bahaya dunia.
    makluk gak bisa memberikan madhorot tanpa sekehendak Allah

  21. berita SMS merah ini terdengar jauh di padang pasir saudi arabia.riyadh.aq sekarang lagi di riyadh.kalo memang benar ceritanya..oh..alangkah sedihnya indonesia.masa engga bisa menangkap pusat penyebar berita itu.harus banyak2istigfar…

  22. keimanan kita yang lemah sehingga gara2 sms isu bodoh kita mudah disesatkan untuk berpaling atas kekuasaan ALLAH ama setan/iblis berwujud manusia yang salah mempergunakan teknologi. gimana kalo dajjal yang telah berbicara, bisa2 kita semua mudah percaya dan kita bisa termasuk manusia yang paling bodoh di akhir zaman ini.
    Astagfirullahalazhim, semoga kita semua diberi keimanan yang kuat oleh ALLAH swt.

  23. E.G.P !!!!! mending G.P.Yg.Lain. misal mikirin sholat 5 waktu yg masih suka bolong-bolong terutama shubuh, mikir apa yg udah kt kasih ke ortu, atau mikirin tuh anak2 diperempatan jalan yg masih hrs sekolah ama satu lagi tuh mbok tolong diributkan atau diisukan masalah gedung2 sekolah terutama di bagian timur Indonesia yg atapnya msh pd bocor n ampir ambruk. gmn asik isu-isu ky gitu kalo digedein.

  24. mnrt gue sih lumayan juga ya klu dapet sms dari si red,bisa ngurangin dosa coy, terlalu lama hidup makin banyak dosanya.so, bawa happy ja.ntar ja cpk ndiri,si red jg lagi kesepian kali,diputusin si kolor ijo,eh ijo,lo lari kemana.

  25. Bener ga sih itu isu sms mematikan , ko aku dapet isu di twitter dari kuwait 2 minggu yang lalu katanya seorang pembantu di kuwait ,( orang indo) terima sms , kayak gitu terus dia mau coba bunuh diri tp keburu ketolong sama majikan nya , pas pergi kerumah sakit ternyata di sana juga ada yang ngalamin hal serupa , menggoresi diri sendiri dngn pisau tanpa sadar setelah dpt sms katanya , ngeri juga klu bener

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s