Penawaran Paypal


Bismillah..

Nah, saya semalem di sambati temen, gimana caranya nerima pembayaran dari luar negeri, dimana orang itu hanya  mau membayar via paypal saja. Nah akhirnya saya tawarkan, lewat aku paypal saya, jadi tinggal masukkan alamat paypal saya, dan nanti uangnya akan masuk ke tempat saya, beres dah. Dan akhirnya beres juga, walau uangnya baru masuk ke rekening mandiri saya 5 hari lagi.

Ngomong omong paypal, sekarang memang memudahkan banget bila menerima uang dari luar negeri ( misal pembayaran dari hasil tulisan kita, iklan yang kita tampilkan, dan program program internet yang kita ikuti), dan cuma kena charge 16 rebu perak bila kita narik uang dari paypal masuk ke rekening kita bila jumlahnya kurang dari 1, 5 juta rupiyah. Dan itu semua langsung masuk ke rekening kita dalam waktu paling lambat 7 hari. ( saya membayangkan, suatu saat gogel atsen bayarnya via paypal, huuu, enaknya, gak harus bolak balik ke bank dan dilirik ma kasirnya yang lumayan genit liat kita tiap bulan nerima cek dollar (halah !!)

Oh ya, akhirnya saya punya ide, bila temen temen ada yang ingin punya rekening paypal, tapi tidak punya kartu kredit, bisa hubingi saya di email saya, nanti saya buatkan, dengan biaya yang murah deh ( karena kan harus pake kartu kredit saya). Dijamin kamu tinggal pakek saja tanpa ribet harus punya kartu kredit?

Mau punya rekening paypal ??? hubungi aku di masdhenk.masdhenk@gmail.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s