Bagaimana Cara membuat rekening/akun di paypal?


Sambil browsing blog ini dan baca baca komentar komentar lucu2 dan aneh aneh para pendaftar lowongan THL/TB/PP Deptan, saya iseng iseng buka email. Ternyata apa sodara?

Buanyak banget yang ingin dibuatkan akun paypal, saya sih sebanrnya gak masalah, lha tapi ini harus dengan uang jeee… Maksaudnya bila saya mendaftarkan anda/ membuatkan akun paypal buat anda, secara otosmatis, saya harus mengeluarkan uang minimal 2$ ( didebet langsung) dari kartu kredit saya.

Lha ini yang minta dibuatkan ( karena gak punya kertu kridit dan sebagainya) ada lebih dari 100 orang, lha berarti saya harus bayar minimal 200 dollar !!

waduh, saya gak punya uang sebanyak itu sodara. 🙂

makanya sekarang, bagi yang bener bener berminat, harus menghubungi saya lagi via email saya dan akan saya kenakan charge juga lho.

segitu saja inpo nya, mohon maaf belum sanggup untuk nalangi sodara sodara sekalian untuk masalah ini ya :), hehe

Advertisements

5 thoughts on “Bagaimana Cara membuat rekening/akun di paypal?

  1. assalamu’allaikum.wr.wb..afwan mas…
    saya sangat membutuhkan akun itu…coz saya berniat untuk berbisnis.tapi saya lum ada modal bwat membuat rekening,karna dalam bisnis ini saya sangat membutuhkan rekening…
    afwan mas. pa ga bisa tlong talangin dulu, toh ntar saya ganti qo…

    saya minta bantuannya ma….
    please help me…

    syukran atas perhatiannya mas..
    bantuannya sangat saya harapkan…

    trims…

    wassalamu’allaikum.wr.wb

  2. sebener nya bwt rekening tuh hrs byr brp sih?? kok beda2 Y? yg tw tlg brth aq dunkz. . aq jg lg bth bwt bisnis mesti pke rkening sih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s