Video George Walker Bush dilempar Sepatu saat Pidato di Irak baru baru ini


Tahu gak, George Walker Bush  atau Bush atau Bush Junior atau Bush Jr. Presiden Amerika yang kesohor itu dilempar sepatu dua kali saat menutup pidatonya di Irak baru baru ini,
Bagi yang mau lihat Videonya, silakahkan ke url ini :

http://pamotan.blogspot.com/2008/12/iraqi-journalist-throws-shoes-at-bush.html
Pasti bisa ngakak lihat seorang presiden negeri adidaya dilempari sepatu seperti anjing  saat pidato di Iraq/Irak ??

tapi, benar benar memalukan ya, masa seorang presiden negara terhormat dan gede [katanya] kok dilemparin sepatu di negeri orang ya? hahahaha

Kabar terbaru pelempar sepatu Bush, terluka serius!!

Update :[ http://english.aljazeera.net/news/middleeast/2008/12/2008121618330140949.html%5D

Bush shoe-thrower ‘tortured’

An Iraqi journalist arrested after throwing his shoes at the US president has been tortured during his detention, his brother has said.

Muntazer al-Zaidi, who called  George Bush “a dog” during his attack, was beaten by security guards after his arrest, Durgham al-Zaidi told Al Jazeera on Tuesday.

“We know that [Muntazer] has been tortured and his hand was broken. I asked them to go and check on him in the Green Zone [in Baghdad],” he said.

Al-Baghdadia television, Muntazer’s employer, reported that al-Zeidi had been “seriously injured” while in custody.

The channel has urged the Iraqi government to allow lawyers and the Iraqi Red Crescent to visit him.

The Iraqi military has denied that al-Zaidi has been mistreated while in detention.

61 thoughts on “Video George Walker Bush dilempar Sepatu saat Pidato di Irak baru baru ini

  1. @darmawan
    merk bata 🙂

    @Haris
    lengkap terus waktunya pensiun dan masuk Genis buk op rekot 🙂

    @titikagus
    lho, mau nimpuk Bush pakek sendal apa sepatu nih ya?

    @mesinkasir
    iya, benar mas,
    menanam dan akhirnya menuai
    makasih kunjungannya

  2. Jadi inget Don Corleone di Godfather. Yang akhir hidupnya mati seorang diri di perkampungan sunyi di Sicillia ditemani anjing.

  3. wadouh,,,,,dilempar sepatu ya????

    nanggung bgt,,,knp ga dilempar pake tas,,,,atau apa gt yang lainnya,,,hehehe,,,,

    mgkn yg pas wktu itu adalah sepatu….

    kita ga tau selanjutnya apa yg akan dilempar ketika GB. lg pidato,,,,,,

  4. Waktu dilempar pertama Bush Bilang: “gak kena…gak kena…” Waktu dilempar kedua dia bilang lagi : “gak kena lagi…gak kena lagi….”. Coba kalao kena pasti dia bilang:”gak sakit-gak sakit…” he…he…he… Wartawan itu pasti menjadi MAN OF THE YEAR 2008, mengalahkan OBAMA, sebagai Presiden kulit hitam pertama di USA. Saluuut…..

  5. Di Indonesia gak akan terjadi hal seperti itu, ngelempar presiden manapun pake sepatu. Kenapa ?…. sayang sepatunya..!!

  6. Perlu dibuat monument Sepatu di salah satu sudut kota Iraq, untuk memperingati kejadian dunia yang sangat luar biasa. Seorang Presiden Negara Adidaya, USA, berhasil di timpuk pake sepatu oleh warga Iraq. Mungkin sponsornya bisa dari merk sepatu tersebut. Dan kepada si pelempar dapat gratis sepatu merk tersebut seumur hidup. Dan tanggal kejadian diperingati sebagai HARI SEPATU DUNIA.

  7. Baru saja dirilis Peraturan Keamanan Presiden USA: Untuk menjaga agar kejadian pelemparan Sepatu terhadap Presiden USA tidak lagi terjadi, dalam setiap jumpa Pers, wartawan maupun pengunjung diwajibkan melepas sepatu di depan pintu.

  8. waduh… komen teman-teman muslim disini emang canggih dan beragam alias gokil. aq juga salut liat wartawan muslim qta thu walau kabarnya_salah satu tangan nya patah

  9. halo.. kayaknya wartawan tersebut gak tau etika.. hhh pke acara lempar2 spatu emang Bush gak punya sepatu hhh.
    seharsunya kita harus bisa menahan emosi, n kalu Bush punya salah dimaafkanlah.. iakan namanya juga manusia pasti memiliki kekurangan masing2.. ok
    Bangkit Indonesia-KU..

    Halo semua ayo gabung:
    http://www.raflengerungan.wordpress.com
    kalo blh di add ke Taut yah.. hhh

  10. Setelah saya buka-buka arsip presiden Amerika, saya menemukan fenomena menarik dari siklus 20 tahunan nasib presidennya, ksususnya setelah PD II. Misalnya Presiden Kennedy, yang memerintah sejak tahun 1961, mati ketembak tahun 1963. Presiden R. Reagen yang memerintah mulai tahun 1981ketembak juga walaupun gak mati. Yang apes Bush yang memerintah sejak tahun 2001. Ditimpuk Sepatu…..! ha…ha…ha..Kasian amat,.. gak elit….!

  11. kalo adat di irak lempar pake sepatu itu lebih hina daripada ditelanjangi……., salut buat wartawan yang melempar itu…..,

  12. wah… tuh jurnalis juga kayaknya harus dapat royalti. gara2 dia lempar sepatu ke Bush, muncul gamenya, dan lebih seru demo di AS malah ngelempar badut Bush dengan sepatu. selamat pahlawan dunia.

  13. thanks berat kawan kau telah tunjukan keberanainmu pada dunia , ……. dan telah mewakili hasrat ku yang terpendam ….. untuk si terrrrkutuk itu…. emang pannntassss dia meerimanya,

  14. SANGAT MEMALUKAN SANGAT MEMALUKAN..#!!#@# APA WARTAWAN IRAQ ITU GAK SALAHH? MASA PRESIDEN NEGARA ADIDAYA DITIMPUK SEPATU…!!!!!!@. SEHARUSNYA DITIMPUK KOTORAN KEBO DOONK BIAR KAPOK TU ORANG. HIDUP AL-ZAIDI. HAIL TO AL-ZAIDI !!!

  15. kok muntazer g pinjem sepatunya temenku aja yang super belel dan kaos kakinya uda 2 taon g dicuci, pasti bush uda pingsan sebelum dilempar.

  16. selamat yaaaaa buat bush(iblis) semoga hadiahnya sepatunya diterima dengan hati yang senang(karena mendapatkan hadiah yang pantas)

  17. slamat jln josh bush….smoga kw tnang..smwa canda,tawa,bayangmu takkan prnh hlg dlm stiap lngkh.. kw slalu ada… samapai kni ku tak prcy kw di lempar pke spatu…mungkn btu nissan tempat yg cocok untukmu..nmun ambisimukan kujaga slalu mmbara…deka’an doa yg sllau kubaca menemani lngkh mu mnuju singgasana nraka…ha…ha…ahh….ah.h..ah.ah.a.h

  18. DL dech….Derita Loe,..mampus ajah de….semoga tetep terngiang2 dikepalanya..ampe benjol, nantimah jangan pake sepatu aja tapi pake sepatu diisi batu

  19. hidup al-zaidi..bebaskan al-zaidi,,,engkau pahlawan muslim sejati…timpuk aja si bush gedebush itu,,pake sepatu..hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s