Blunder PKS, lagi?


*saya adalah seorang biasa yang sampai saat ini rajin membayar pajak untuk menggaji para anggota dewan yang katanya terhormat itu

saya, dahulu kala salut sama ini partai, saat masih menjadi PK ( partai keadilan), saat yang menjadi presidennnya adalah Ustad Didin Hafidudin, saat yang dimunculkan adalah kesederhanaan dan kelemah lembutan, sebuah cerminan dari jargon partai ini yang mengusung ruh Islam di dalamnya.

Tapi itu dulu….

saat namanya belum berubah menjadi lebih sejahtera seperti sekarang, saat para kader kadernya belum merasa lebih benar dibanding kader partai lain, saat para anggotanya yang duduk di kursi legislatif dapat dengan mudah dibedakan dengan partai partai lain yang terlanjur dicap sebagai partai yang sama saja, partai yang haus kekuasaan dll.

Itu dulu, saat anggota partainya belum segini banyak dan ada yang tanpa malu menonton video porno di sidang yang dibiayai olehku, saat anggota partainya belum ada yang tersangkut masalah korupsi.. dan belum ada yang menentang penanggulangan korupsi mengusulkan pembubaran KPK, seperti tadi malam.

“ah.. , kan nggak semua apel dalam satu keranjang besar….. selengkapnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s